12/23/2006

Senandung Sedih


Semilir angin hantarkan aku pada perjumpaan
Sebuah pertemuan yang tlah lama ku dambakan
Bukan sebab ku rindu atau penantian yang lama ku harapkan
Tidak juga asa ku yang mengebu menjamahmu
Bukan karena itu, sayangku

Demi sebuah kejujuran yang tertinggal
Teruntuk pemujaan yang tlah mengakar
Aku mencari
Aku harus mengakhiri
Laksana merpati ku harus kembali

Dan...
Bila aku sanggup terbang
Kan ku bawa kau terbang melintasi putih awan
Bercanda dengan camar, parkit, dan hangat mentari
Bila aku sanggup memuncaki gunung tertinggi
Ijinkan aku membawamu serta,
Bersama keceriaan, keintiman, dan kesederhanaan yang kau berikan.

Teruntuk kau perempuan
Dan demi janji yang terberikan
Aku kan berputar ke kiri
Pada saat yang tlah ku tentukan
Maka tunggu aku walau badai itu datang
Karena aku disini, empu-ku...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home